oleh

Transkasi dengan MyPertamina di SPBU, Lebih Hemat dan Bisa Dapat Mobil Mewah

Barometer.co.id-Manado. Pertamina mendorong masyarakat menggunakan transaksi digital melalui aplikasi MyPertamina di SPBU. Ada banyak promo menarik yang disediakan Pertamina jika melakukan transaksi secara digital, yakni lebih hemat serta berkesempatan memenangkan mobil dan motor mewah melalui program undian Berkah MyPertamina.

Pada bulan Agustus ini, Pertamina memberikan promo menarik kepada masyarakat melalui program lebih hemat Rp300,- per liter untuk pembelian BBM seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex sampai dengan 31 Agustus 2021 dengan menggunakan aplikasi My Pertamina.

Promo undian Berbagi Berkah My Pertamina yang memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan diperpanjang hingga 30 November 2021.

“Kami berharap dengan adanya program promo tersebut dapat mengajak masyarakat untuk terus menggunakan transaksi non-tunai dan BBM yang berkualitas serta lebih ramah lingkungan. Apalagi banyak keuntungan dengan menggunakan BBM Ramah Lingkungan, selain dapat bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan, mesin kendaraan juga tentu akan lebih awet, sekarang dapat juga beragam kesempatan mendapatkan hadiah,” kata Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin.

Penggunaan aplikasi My Pertamina sebagai alat transaksi digital di SPBU sendiri disambut baik masyarakat Sulawesi. Berdasarkan data, pada periode Januari-Juli 2021 di Sulawesi, rata-rata transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina telah mencapai 15.500 transaksi per bulan.

“Kita melihat respon masyarakat sudah cukup baik atas adanya pilihan bertransaksi di SPBU secara non-tunai menggunakan aplikasi My Pertamina. Kami terus dorong upaya penggunaan transaksi secara non-tunai ini melalui beragam program promosi dan manfaat yang bisa didapatkan oleh konsumen,” ujarnya

Untuk informasi program promosi dan mekanisme lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina dan juga dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed