oleh

Weddy Onibala Terpilih Ketua MKKS SMK Kabupaten Minut

Barometer.co.id – Airmadidi
Kepala SMKN 1 Airmadidi Weddy Onibala SPd MM secara resmi terpilih sebagai Ketua MKKS SMK Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Pemilihan yang dilanjutkan dengan serahterima berlangsung di aula SMKN 1 Airmadidi saat rapat MKKS SMK Minut yang dihadiri kepala-kepala SMK negeri dan swasta di Minut dan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan covid-19, Senin (24/08).

Di mana, Weddy Onibala SPd MM terpilih sebagai ketua yang baru menggantikan Drs David M Legi yang kepengurusannya telah berakhir.

Adapun dalam kepengurusan yang baru, Ketua Weddy Onibala SPd MM didampingi Wakil Ketua Louis Lumingkewas SPd MM serta Julius Pandeiroth sebagai sekretaris dan Elsa Corneliz sebagai bendahara MKKS SMK Minut.

Dalam arahannya, Plt Kepala Cabang Dinas Minut-Bitung Dinas Dikda Sulut Dra Femmy Mamahit meminta agar pengurus yang baru terpilih dapat membangun komunikasi dan koordinasi serta meningkatkan kinerjanya dalam mendorong kemajuan seluruh SMK negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Minut.

“Keberadaan MKKS SMK Minut harus memberikan banyak manfaat serta mendorong kemajuan seluruh SMK negeri maupun swasta yang ada,” tukas Mamahit.

Sementara itu, Weddy Onibala SPd MM pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh kepsek SMK negeri maupun swasta yang ada di Minut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari bersama kita memajukan SMK di Minut agar semakin hebat, SMK bisa,” ujar Onibala.

Adapun dalam rapat MKKS SMK Minut tersebut, juga membahas kesiapan SMK-SMK di Kabupaten Minut untuk melaksanakan PTM terbatas dengan memperhatikan situasi di masa pandemi.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed