oleh

Dirut Jasa Raharja Kunjungi Mapolda Sulut dan Tinjau Pos PPKM Minahasa

Barometer.co.id-Manado. Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolda Sulawesi Utara, Rabu (25/08/2021). Selain itu, Rivan juga berkesempatan mengunjungi pos PPKM level 4 di Minahasa serta meninjau pelaksanaan vaksinasi di Polresta Manado.

Pada kunjungan ke Mapolda Sulut, Rivan didampingi Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana, Kakorlantas Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Istiono, MH dan Dirgakkum Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Kus Hariyanto. Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Pelayanan, Haryo Pamungkas dan Pahlevi Barnawi Syarif selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara.

“Kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergitas antara Korlantas Polri, Polda Sulut dan Jasa Raharja,” ujar Rivan.

Tinjau pos PPKM Minahasa

Rivan bersama Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Istiono, MH melakukan Pemantauan Penyekatan PPKM Level 4 di Wilayah Kabupaten Minahasa, Rabu (25/8/2021). Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring M.Si, menyambut dengan sangat baik kehadiran Tim Polda Sulut dan Jasa Raharja  di Pos PPKM Kasuang.

Dirut Jasa Raharja Rivan Purwantono memberikan cendera mata berupa helm kepada warga yang beruntung.

“Vaksin yang dilakukan di Polda Sulut sudah sangat baik. Pemerintah daerah bersama TNI-POLRI dan masyarakat sama-sama kita melawan penyebaran Covid-19. Adapun di Pos PPKM ini dilakukan pemantauan hanya untuk tes rapid antigen saja yang dipilih secara random bagi warga yang melintasi jalan perbatasan Tondano-Tomohon ini,” ujar Irjen Pol Istiono.

Menurutnya, yang terpenting sekarang ini adalah mengikuti Protokol Kesehatan. Di masa PPKM Level 4 ini masker diupayakan harus double yang tentunya mampu meningkatkan ketahanan terhadap Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, pengendara jalan yang telah dipilih secara acak dan melaksanakan rapid antigen di Pos PPKM Kasuang, diberikan cendera mata berupa Helm secara langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, sebagai bentuk apresiasi atas kesediaannya.

“Tujuan kita betul-betul untuk meningkatkan herd immunity masyarakat dan kita pun harus tetap jaga kesehatan serta mencukupi kebutuhan vitamin,” tutur Rivan.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed