oleh

Dirut Jasa Raharja Tinjau Vaksinasi di Polresta Manado

Barometer.co.id-Manado. Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono bersama Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Istiono, MH, Rabu (25/08) melakukan peninjauan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Manado.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan setiap hari di halaman Polresta Manado dan disediakan sebanyak 200 dosis vaksin yang ditujukan  terutama bagi para sopir angkutan dan ojek. Antusiasme warga Kota Manado terhadap vaksinasi ini diiringi denga mengikuti protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PT Jasa Raharja didampingi Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana bersama Dirgakkum Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Kus Hariyanto dan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana MM memberikan Bantuan Sosial berupa sembako bagi para supir angkutan kota dan supir bus.

“Pada hari ini kita Bersama-sama meninjau pelaksanaan vaksin di Polrestabes Manado yang ditujukan terutama bagi para supir angkutan umum dan ojek sebagia bagian yang paling riskan di masyarakat karena berhadapan setiap harinya dengan para pengguna jalan,” ujar Irjen Pol Istiono.

Harapannya dengan banyaknya warga yang sadar akan vaksinasi ini akan meningkatkan herd immunity yang terbentuk terutama untuk para pengguna jalan sebagai pelaku transportasi.

Istiono menambahkan, “Yang terpenting sekarang ini adalah mengikuti Protokol Kesehatan, di manapun harus pakai masker, jangan lepas masker”.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Pelayanan, Haryo Pamungkas dan Pahlevi Barnawi Syarif selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *