oleh

Dua Paskibraka Asal Sulut Diberi Apresiasi Oleh PLN

Barometer.co.id-Manado. Dua pelajar yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Sulawesi Utara yang bertugas di Istana Negara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 mendapat apresiasi dari PLN UIW Suluttenggo.

Kedua pelajar tersebut adalah Arel Tangkilisan, siswa SMAN 1 Airmadidi dan Chyanda Ravoella Johannes siswi SMA Rex Mundi Manado. Apresiasi diberikan oleh Frisian Monintja selaku Manager PLN Airmadidi yang mewakili manajemen PLN Suluttenggo langsung di kediaman siswa-siswa berprestasi tersebut dengan dihadiri oleh perwakilan keluarga.

“Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, PLN Suluttenggo merasa terpanggil untuk berkontribusi kepada anak-anak bangsa yang telah berjuang keras menyukseskan salah satu event penting kenegaraan ini. Semoga peristiwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini bisa membangkitkan semangat dan nasionalisme rakyat Indonesia untuk menjadi bangsa yang tangguh menghadapi pandemi Covid-19 ini serta bisa tumbuh untuk kemakmuran dan kejayaan Indonesia,” kata Frisian.

Pada kesempatan tersebut PLN Suluttenggo juga memberikan kompor induksi kepada masing-masing Paskibraka tersebut sebagai bagian gerakan konversi kompor gas menjadi kompor induksi untuk ketahanan energi RI. Harapannya, masyarakat dapat mengetahui manfaat dari kompor induksi ini yang pada dasarnya memiliki keunggulan dari segi biaya, kemudahan pemakaian dan ramah lingkungan.

Di akhir kunjungan, kedua Paskibraka kebanggaan Sulawesi Utara mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mendownload dan menggunakan aplikasi PLN mobile sebagai salah satu solusi yang cepat dan nyaman dalam mengakses layanan listrik. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengaksesnya melalui aplikasi PLN mobile yang bisa di download di play store dan app store. Nikmati layanan PLN hanya dalam satu genggaman.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed