oleh

Gelar Reses di Minahasa, Ansye Taniowas Salurkan Bantuan dan Menyerap Aspirasi Warga

Barometer.co.id-Manado. Anggota DPRD Minahasa Ansye Taniowas mengisi masa reses dewan dengan mengunjungi sejumlah desa di Minahasa. Selain menyerahkan bantuan, ia juga mendengarkan sekaligus menyerap aspirasi warga.

Ansye Taniowas Anggota DPRD Minahasa dari dapil II (Eris, Kombi), Lembean Timur, Remboken, Kakas dan Kakas Barat) ini juga tetap mengingatkan agar masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan reses  dilaksanakan Ansye Taniowas yang masuk Komisi III Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan di DPRD Minahasa ini dari tanggal 23 hingga 28 Agustus 2021.

Anggota DPRD Minahasa Ansye Taniowas saat menggelar kegiatan reses di Desa Timu Kec Remboken

Dijelaskannya, kegiatan reses pertama, Ketua Fraksi Nasdem ini mengunjungi Desa Kasuratan Kec Remboken dengan memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan pastori gereja GMIM Kalvari. Selain itu juga ia memberikan sejumlah bantuan untuk Sekolah PAUD.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan untuk fasilitas olahraga berupa perlengkapan net bola voli dan bola untuk cabang olahraga sepakbola.

Kunjungan berikutnya, ia mengunjungi Desa Paso Kec Kakas Barat dan memberikan bantuan penerangan yaitu lampu jalan untuk beberapa titik.

Anggota DPRD Minahasa Ansye Taniowas saat menggelar reses di Desa Kasuratan.

Di Desa Kalawiran, ia memberikan bantuan untuk sejumlah Kelompok Tani yang ada di desa tersebut.

Kunjungan berikutnya, sejumlah bantuan juga diberikan untuk masyarakat yang ada di Desa Simbel, Desa Toliang Kakas Barat dan Desa Timu di Kec Remboken.

“Selain menyerahkan bantuan, dimasa reses ini saya juga ingin mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu juga saya tetap mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes),” kata Ansye Taniowas yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Minahasa ini. (kim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed