oleh

Tujuh Jabatan di Pemkab Minsel Diserah terimakan

Barometer.co.id – Amurang.Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pergantian pejabat di lingkup Pemkab Minsel masih berlanjut. Setelah Jumat (26/08), pada Selasa (31/08) kemarin jabatan di eselon III dan IV kembali berganti pejabat.

Bila pekan lalu terdapat 83 jabatan, kini tujuh pejabat baru yang dilantik langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar di lantai 4 Kantor Bupati. Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, bahkan awak media tidak diperkenankan melakukan liputan.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minsel Sonny Makaenas yang ditemui mengatakan pelantikan ini adalah lanjutan pekan kemarin. Karena ada yang saat pelantikan pekan lalu tidak sempat hadir.

“Pekan kemarin kan ada yang harusnya dilantik namun tidak sempat datang. Nah Bupati tetap memintakan mereka harus dilantik secara formal. Makanya jumlah yang dilantik hanya tujuh orang saja,” jelasnya yang tidak bersedia memberikan komentar lebih terkait rolling jabatan berikut.

Dari informasi yang diperoleh, pergantian jabatan masih akan berlanjut. Sejumlah jabatan di eselon III dan IV juga masih akan ada pergantian. Berikut pergantian kepala sekolah juga akan segera dilanjutkan. 

Sedangkan pergantian jabatan di eselon II yakni Kepala Dinas dan Kepala Badan yang paling ditunggu kemungkian baru dilangsungkan minggu depan. 28 pejabat eselon II definitif sebelumnya sudah menjalani uji kompetensi.

Nantinya hasil uji kompetensi akan dijadikan salah satu dasar penempatan jabatan di eselon II. Kemungkinan pejabat eselon II definitif hanya berganti posisi dan tidak ada yang bernasib non job. Sehingga hanya tujuh posisi eselon II yang akan diperebutkan pada lelang jabatan.(jim)
Berikut tujuh pejabat yang baru dilantik:- Handri Paulus: Kepala Bidang Pengawas Kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
– Edwin Tampi: Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pembangunan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.
– Dr Tonny RawisKepala Bidang Pencegahan Penyakit Menular di Dinas Kesehatan.
– Diane Najoan: Sekretaris di Dinas Perikanan dan Kelautan
– Irne Suryanto:  Kabid PSP Dinas Pertanian
– Julike Lumintang:
Iwan RondonuwuDinas Pemberdayaan Masyarakat Desa sebagai Kepala Seksi Pembangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed