oleh

Peringati HPN, PLN Suluttenggo Apresiasi Pelanggan dan Buka Peluang Kerjasama

Barometer.co.id-Manado. Sebagai salah satu semangat di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan berkunjung ke salah satu pelanggannya yaitu PT Multi Nabati Sulawesi di Kota Bitung.

Kunjungan ke pelanggan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PLN setiap Hari Pelanggan Nasional, dimana PLN ingin menyapa pelanggan, menyampaikan kondisi PLN terkini, serta mendengarkan aspirasi pelanggan untuk perbaikan layanan kedepan.

Hadir dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki, Senior Manager Niaga dan Managemen Pelanggan Maria Gunawan dan Manager UP3 Manado Andre Lengkong. Rombongan disambut oleh General Manager PT Multi Nabati Sulawesi Eddy Kho bersama jajarannya.

Dengan mengambil tema HPN 2021 yaitu PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, harapannya PLN dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggannya.

“Dalam kesempatan ini tentunya kami ingin berdialog langsung dan mendengarkan suara dari pelanggan yang tentunya akan membuat kami menjadi perusahaan yang tangguh. Kami juga mendukung penuh rencana pengembangan industri PT Multi Nabati Sulawesi dengan penyediaan listrik yang memadai,” kata Leo Basuki.

Eddy Kho menyambut baik kedatangan PLN pada Hari Pelanggan Nasional 2021. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Harapannya sinergi antara PLN dan perusahaan kami akan terus berjalan baik kedepan dalam mendukung pengembangan industri skala nasional dan internasional yang ramah lingkungan serta berkelanjutan,” ujarnya.

PT Multi Nabati Sulawesi yang merupakan anak perusahaan dari Wilmar Group ini bergerak di industri pengelolaan minyak kelapa yang memproduksi bahan-bahan sembako seperti minyak kelapa, beras, dan lain sebagainya.

Dalam perkembangannya, kebutuhan akan listrik dari PT Multi Nabati Sulawesi semakin bertambah. Saat ini daya terpasang sebesar 12,5 MVA dan akan ada peluang penambahan daya untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan menjadi 16,3 MVA. PLN pun siap merespon kebutuhan listrik yang dibutuhkan oleh PT Multi Nabati Sulawesi.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *