oleh

Bupati Ajak Pengurus PGLII Bekerja Sesuai Panggilan Melayani

Barometer.co.id – Amurang.Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar melantik pengurus Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injil Indonesia (PGLII) Kabupaten Minsel, periode 2021-2025. Pelantikan dilaksanakan pada Rabu (08/09) di gedung Waleta Pemkab Minsel.

Dalam sambutan bupati menyampaikan, menurut amanat Undang-undang Dasar bahwa setiap warga negara Indonesia diberikan hak untuk berserikat dan berkumpul dalam perkumpulan yang sah dan resmi menurut UU yang berlaku di Republik Indonesia.

Sehingga pelantikan hari ini terjadi bagi saudara dan saudarai yang sudah di lantik didalamnya sebagai pengurus tentunya sebagai orang yang percaya kepada Tuhan maka semua ini terjadi atas perkenanan dan kasih sayang Tuhan.

“Di dalam pengurusan tentu ada fungsi tugas masing-masing terlebih dalam pelayanan panggilan Tuhan. Olehnya saya mengajak marilah yang sudah dipilih dan dilantik bekerjalah sesuai panggilan untuk melayani Tuhan bagi warga gereja dan warga masyarakat pada umumnya. Lakukanlah dengan rasa sepenuh hati dan bertanggung jawab, diantaranya fungsi yang akan dilakukan fungsi kewatakan, fungsi persekutuan dan fungsi kesaksian. Tentunya ini bagi banyak orang dimanapun kalian ditugaskan pada umumnya di kabupaten Minahasa Selatan,”ucap Bupati Wongkar.

Bupati menyentil sambutan ketua PGLII Minsel yang terpilih saat ini yang menyatakan, setelah dilantik akan membantu dan melayani terlebih bersinergi dengan pemerintah.

“Sekali lagi kami pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang sudah terbentuk yang akan membantu pemerintah dalam kepimpinan saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati, dimana kalian juga sebagai tokoh-tokoh agama, pelayan jemaat, pelayan masyarakat juga, serta melakukan pewartaan injil, membuat kesaksian-kesaksian serta melakukan pelayanan, laksanakanlah dengan bertanggungjawab dan sepenuh hati,”pungkas Wongkar.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed