oleh

IMHS Rayakan HUT ke-9 dengan Aksi Bakti Sosial

Barometer.co.id-Manado. Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar aksi bakti sosial di dua panti asuhan yang ada di Manado yakni Panti Asuhan Al- Ikhwan Kombos dan Panti Asuhan Yayasan Bakti Mulia Karombasan pada Minggu (5/9). Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT IMHS ke-9 yang jatuh pada tanggal 9 September 2021.

Kegiatan diikuti oleh 14 perwakilan klub yang tergabung dalam IMHS yakni Honda Mega Pro Club (HMPC) Manado, Lady Bikers Honda Sulut, BeAT Street Owners Club (BSOC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tomohon, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Manado, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bitung, Honda Vario Club Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC), Honda Sonic Club (HCS) Manado, HCSC Manado, BeATkers Manado, New CB Club (NCBC) Manado dan Blade Rider Club (BRC) Sulut berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kordinator IMHS, Costan Dareho, untuk merayakan Anniversary IMHS ke-9 ini seluruh pengurus dan anggota komunitas diajak untuk berbagi kepada sesama khususnya anak-anak yang ada di panti asuhan.

“Rasa gembira dan syukur perayaan kebersamaan IHMS ingin juga kami bagikan dengan sesama, harapannya dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan kami. Kami juga berharap komunitas motor khususnya Honda di Sulawesi Utara dapat menciptakan image positif di masyarakat melalui kegiatan bermanfaat dan berdampak positif serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara,” ujar Constan.

“Oleh karena diadakan masih dalam kondisi pandemi sehingga anggota komunitas yang terlibat wajib mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan,” tambahnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed