oleh

Topan, Tonaas DPD LMI Minsel Dilantik

Barometer.co.id – Amurang.Musyawarah Daerah (Musda) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) jadi digelar Kamis (08/09) kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang. Sebelumnya seluruh peserta diwajibkan menjali Swab test sebelum masuk lokasi kegiatan.

Dalam acara Musda juga dirangkaikan pelantikan terpilihnya Tonaas DPD LMI Minsel Tommy Pantow (Topan). Pelantikan dilakukan langsung oleh Tonaas Wangko DPP LMI Sulawesi Utara Pdt. Hanny Pantow. Acara juga dirangkaikan pentahbisan satu unit Mobil Abulance LMI hasil dari bantuan pribadi dari Tonaas DPD LMI Minsel, Tommy Pantow.

Dalam sambutannya saat pelantikan, Tonaas Pdt Hanny Pantow mengajak mari jadikan LMI dimata masyarakat berkesan baik. Karenanya harus menunjukan dan prilaku yang terbaik. Artinya dimana ada LMI disitu ada kedamaian dan keamanan serta ada kesejahteraan.

“LMI sudah berjalan 6 tahun.Dimasa 2 tahun berjalan saat itu saya diundang oleh Depdagri, dikatakan bahwa menurut penelitian mereka LMI merupakan ormas adat yang terbesar di Indonesia. Maka dari itu saya mengajak agar LMI ini dimata masyarakat Minsel dan secara umum serta bagi Pemerintah dan TNI/Polri buatlah untuk melayani yang terbaik, ada kedamaian, kesejahteraan dan berprilaku takut akan Tuhan terlebih bersinergi dalam pembangunan disegala bidang, juga membangun keamanan dan ketertiban dimanapun LMI berada,”ujar Tonaas Wangko Pdt Pantow.

Pdt Pantow salut akan Tonaas DPD Minsel yang terpilih ulang dengan periode 2021-2026 menakodahi LMI di Minsel dengan menyumbang pribadi satu unit kendaraan Ambulance LMI. Pasalnya bagaimana tidak salut di masa pademi saat ini bahwa setiap pengusaha atau perusahaan sangat berhati-hati untuk mengeluarkan uang, justru lain halnya dengan Tonaas DPD Minsel yang terpilih satu ini.

“Saya salut kepada saudara Tommy Pantow yang mana slogan Sitou timuo tumou tou sudah dia nyatakan dan dibuktikan dengan pemberian satu unit Ambulance bagi LMI. Saat ini kedua kalinya dipercayakan kembali oleh seluruh Walak di 17 kecamatan dan seluruh pengurus anggota yang ada. Saya yakin kepimpinannya kedepan akan selalu berbuah dan berbuah kebaikan bagi keluarga besar LMI, Pemerintah serta TNI/POLRI serta warga masyarakat umumnya,”tegas Tonaas Wangko.

Sementara itu Tonaas DPD LMI Minsel Topan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang pertama dan selanjutnya kepada seluruh Walak di 17 Kecamatan serta seluruh pengurus anggota mempercayakan kembali selama 5 tahun kedepan berakhir di tahun 2026 nanti.

“Karena Tuhan saya bisa dan mampu menjalankan 5 tahun yang lalu dalam kepimpinan saya bersama kalian dan terima kasih atas kepercayaan dikembalikan kepada saya untuk menakodahi LMI di Minsel, dan permohonan maaf saya jika ada kekurangan yang lalu dalam kepimpinan saya, dan yang pasti kedepan yang sudah baik dan berjalan dengan sukses saya akan melakukannya dengan lebih sempurnah dan selangkah lebih maju dari kemarin. Sekali lagi saya juga berterima kasih kepada Istri dan anak- anak saya yang sudah mensuport saya menjadi pimpinan LMI di Minsel selama ini, juga seluruh keluarga besar LMI di Minsel, mari buat LMI di Minsel untuk terbaik bagi Pemerintah, TNI/POLRI dan semua Agama yang ada serta masyarakat pada umumnya,”tutup Topan.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed