oleh

Jabat Direktur, Meyvo Rumengan Siap Majukan PD CWE

Barometer.co.id – Amurang. Politisi Partai Perindo Meyvo Rumengan dipercayakan memegang jabatan Direktur Operasional di Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kepercayaan tersebut setelah pada akhir pekan kemarin dilantik oleh Bupati Franky Donny Wongkar (FDW).

Pelantikan tokoh muda Minsel ini bersamaan dengan sejumlah pejabat di eselon III dan IV. Dia akan mendampingi Claudio Lumowa yang turut dilantik pada jabatan definitif sebagai Direktur Utama (Utama) PD CWE.

Bupati Minsel FDW dalam penyampaian saat pelantikan memintakan semua dapat bekerja dalam satu tim. Selain itu juga harus bekerja sesuai visi dan misi pemerintahan. Wujudkan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan bagaimana membangun Minsel yang maju.

“Kepada yang telah dipercayakan saya mintakan dapat bekerja secara maksimal dengan penuh tangguh jawab. Bekerja pula secara tim agar kita maju bersama sesuai visi dan misi pemerintah. Berikan pula layanan yang terbaik pada masyarakat,” tekan Bupati.

Sementara itu Meyvo Rumengan ketika ditemui seusai pelantikan mengucapkan syukur pada Tuhan dan Bupati yang telah memberikan kepercayaan. Tak lepas Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa yang memberikan dukungan. Untuk itu dia siap bekerja dan memberikan yang terbaik pada PD CWE.

“Tentu saya bersyukur pada Tuhan atas anugerah ini. Begitu pula Bupati atas kepercayaan yang diberikan serta Wakil Ketua DPRD pak Stefanus Lumowa atas dukungannya. Karenanya saya akan menjawab kepercayaan yang diberikan dengan kerja nyata,” tukasnya.

Di PD CWE dirinya akan segera melalukan koordinasi dengan tim. Dia juga berjanji untuk melaksanakan tugas dan kepercayaan itu sebaik mungkin untuk memajukan perusahaan plat merah tersebut. Terutama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sekaligus menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Saya akan berupaya untuk menjalankan tugas saya, sesuai dengan kepercayaan yang diberikan oleh pak Bupati. Tentu saya akan melakukan koordinasi dengan Dirut dan jajaran di bawah. Harapannya dapat memajukan PD CWE baik dalam pelayanan maupun kontribusi bagi PAD,” pungkasnya.(jim) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed