oleh

New Honda Vario150, Skutik Desain Eksklusif dan Sporti bagi Anak Muda

Barometer.co.id-Manado. New Honda Vario 150 merupakan salah satu pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain eksklusif dan sporti. Skutik ini hadir dengan pilihan warna sporty dan eksklusif. Untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Sedangkan varian eksklusif, hadir dengan velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta 3D emblem berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver. Hal ini membuat tampilan motor skutik ini semakin berkelas.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan, Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

“Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal,” ujar Erwin.

ia mengatakan, fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. New Honda Vario 150 Sporty series dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp26.000.000.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *