oleh

Promo September Meriah, Dapatkan Spesial Diskon dari Honda

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer yang ada di Sulawesi Utara kembali memanjakan masyarakat dan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan promo spesial yang berlaku hingga 30 September 2021.

Promo September Meriah ini memberikan spesial diskon sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dan Honda Genio. Sedangkan untuk pembelian Honda Vario 150, konsumen bisa mendapatkan spesial diskon sebesar Rp850 ribu, potongan angsuran Rp50 ribu serta Jacket Exclusive.

Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon Rp5,5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR. Ada juga promo spesial diskon 500 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda PCX150. Dapatkan juga promo cashback Rp770 ribu serta Jacket Exclusive untuk setiap pembelian skutik premium Honda ADV150.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan, setiap bulannya Honda memberikan berbagai promo menarik karena selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda sekaligus juga sebagai komitmen dari DAW bersama jaringannya untuk secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.

“Konsumen dapat mengunjungi dealer sepeda motor Honda terdekat didaerahnya untuk mendapatkan berbagai promo spesial diskon ini. Tak perlu kuatir karena dealer kami sudah menerapkan standard protokol kesehatan sehingga konsumen bisa merasa nyaman dan dapat memilih langsung tipe motor Honda mana yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Erwin.

DAW juga menurut Erwin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer. “Saat ini kami sedang menggelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link www.toranghonda-expo.com,” ujar Erwin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *