oleh

Siaga Kelistrikan PON XX, PLN Suluttenggo Berangkatkan Personil ke Papua

Barometer.co.id-Manado. Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua, PLN selalu siap untuk menyediakan listrik yang memadai dan mengamankan kelistrikan di semua venue pertandingan. Guna mendukung hal tersebut, PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo ikut mengirimkan 20 personil. Mereka yang dikirim terdiri dari unsur pegawai serta tenaga alih daya PLN Tarakan.

Pada Jumat (17/09), dilakukan apel pelepasan Tim Barigade BKO PON XX Papua 2021 yang dihadiri oleh General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki yang bertindak sebagai Pembina Apel. Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana juga hadir secara virtual.

Dalam arahannya, Leo Basuki berpesan kepada seluruh Personil untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan selalu berkoordinasi dan mematuhi SOP serta aspek kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan.

“Kami berharap, seluruh personil dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjaga keamanan dan keandalan pasokan listrik selama PON Papua ini diselenggarakan,” kata Basuki.

Direktur Utama PLN Tarakan, I Ketut Wiriana menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pihaknya untuk berpartisipasi menyukseskan perhelatanan akbar skala nasional ini.

“Dengan sumber daya yang kami miliki, ini menjadi kebanggaan bagi kami dalam mengamankan kelistrikan khususnya di venue-venue pelaksanaan kegiatan PON. Untuk itu jalankanlah tugas yang mulia ini dengan sebaik mungkin,” sambut Wiriana.

Semua personil yang diberangkatkan telah menjalankan Swab PCR dengan hasil negatif dan akan berangkat ke Papua sesuai dengan jadwal yang telah diberikan yaitu empat gelombang.

Di Papua, Tim PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo dan PLN Tarakan Regional Sulawesi 1 akan bergabung bersama dengan seluruh Tim dari beberapa Unit lainnya untuk mempersiapkan segala keperluan dalam mengamankan pasokan tenaga listrik selama PON berlangsung.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN, dapat dilakukan melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di-download di Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *