oleh

Jasa Raharja Sulut Dukung Operasi Patuh Samrat 2021

Barometer.co.id-Manado. PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara mendukung operasi Patuh Samrat 2021. Pada Senin (20/09), digelar Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Kewilayahan Patur Samrat 2021 di Polda Sulut yang dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Sulut, Pahlevi Barnawi Syarif.

Operasi Patuh Samrat 2021 digelar untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) serta untuk memutus penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara.

Pahlevi mengatakan, selama periode Patuh Samrat 2021 ini, insan Jasa Raharja tetap bekerja mendukung Polri untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking maka penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke Rumah Sakit tetap kami kerjakan. Di masa pandemic Covid-19 ini, dalam melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja,” kata Pahlevi.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait di tengah pandemi Covid-19 ini.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed