oleh

PLN Cepat Normalkan Pasokan Listrik di Daerah Terdampak Banjir bandang Mitra

Barometer.co.id-Manado. Banjir bandang yang terjadi di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (20/09), mengakibatkan terhentinya pasokan listrik. Namun PLN bertindak cepat untuk memulihkan listrik di daerah terdampak.

Manager Unit Layanan Pelanggan Ratahan, Roy Krhistian menyampaikan, hingga pukul 20.35 WITA, petugas PLN berupaya menangani proses pemulihan secepat mungkin. Di mana 203 gardu distribusi berhasil dipulihkan dari total 205 gardu distribusi, serta 12.009 pelanggan telah menyala dari total 12.090 pelanggan. PLN terus berupaya untuk memulihkan pasokan listrik 100 persen.

“Upaya penormalan dilakukan dengan memastikan kondisi infrastruktur kelistrikan di wilayah yang terdampak banjir bandang aman dan siap untuk dinyalakan. Penormalan dilakukan dengan memperhatikan serta memprioritaskan keamanan dan keselamatan masyarakat,” Ujar Roy.

Masyarakat dapat melaporkan potensi bahaya dan gangguan kelistrikan melalui aplikasi one stop service, PLN Mobile demi kemudahan layanan kapan saja dan dimana saja.(ing)

“Kami memohon maaf atas ketidaknyaman pelanggan akibat terhentinya pasokan tenaga listrik. Kami terus berupaya meningkatkan keandalan pasokan listrik demi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *