oleh

Paripurna Hut Sulut Ke-57, Bupati Wongkar Terima Penghargaan

Barometer.co.id – Manado. Bupati Minahasa SelatanBpk Franky Donny Wongkar (FDW), SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Bapak Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-57 Provinsi Sulut, Di Kantor DPRD Manado, Kamis (23/09).

Tema Hut Prov Sulut ke-57 dengan tema “Sulut Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju”, dalam kesempatan ini Bupati F.D Wongkar menerima Piagam Penghargaan dari Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulut, yakni penghargaan  Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diberikan Kepada Pekerja Rentan sebanyak 5.000, Non ASN atauTHL sejumlah 910, bukan hanya itu juga aparat Desa (Perangkat Kampung) atau perangkat lingkungan sebanyak 4.068.

“Saya Bupati Minsel bersama wakil bupati dan seluruh jajaran Pemkab Minsel serta seluruh masyarakat Kabupten Minsel mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut Ke-57,  “Sulut Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju”, serta menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur dan wakilnya yang sudah memberikan penghargaan Jaminan Sosial untuk masyarakat Minsel,”ucap orang nomor satu di Minsel ini.

Melalui perayaan ini disampaikan berbagai keberhasilan yang di capai oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven O.E Kandow sepanjang tahun 2021 yang ditorehkan oleh kedua pimpinan ini diantaranya,-Peringkat pertama tindak lanjut KORSUPGAH Penghargaan yang di berikan Oleh KPK. -Penghargaan dari BPS dalam mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 8,69 persen. -Penghargaan Abdi Bhakti Tani 2021 dari Pesiden RI.-Anugerah Humas Indonesia Sebagai Gubernur terpopuler Versi Media Digital.

Di hari yang penuh bahagia ini tentunya dalam pelaksanaan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-57 tahun dan Paripurna DPRD Sulut, diantaranya Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B, KBD., Wakil Ketua DPRD Sulut Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH., Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, SH., Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th, SH., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE, MS., Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK dr. Kartika Devi Tanos, Mars, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Dra. Ivonne Lombok, Para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulut, para Anggota DPRD Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, beserta tamu undangan lainnya.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *