oleh

Honda BeAT Day, Komunitas Honda BeAT Riding dan Berbagi

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama komunitas Honda BeAT di Sulawesi Utara mengadakan Honda BeAT Day pada Sabtu (25/09). Kegiatan yang diikuti oleh tiga komunitas BeAT yakni Generation BeAT Manado Club (GBMC), BeATkers Manado dan BeAT Street Owners Club (BSOC) ini berupa riding dan memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi dunia kesehatan serta menumbuhkan rasa berbagi para komunitas Honda BeAT. Kegiatan yang diikuti oleh 15 peserta ini bertema Satu HATI Kita Peduli dan mengambil start dari kantor Honda DAW Maumbi kemudian menuju ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Wori. Selama perjalanan, para bikers mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara dan menggunakan kelengkapan berkendara yang aman dan nyaman.

Komunitas ini memberikan bantuan kepada PKM Wori berupa vitamin, masker dan sarung tangan medis sebagai upaya mendukung kinerja para tenaga kesehatan di masa pandemi ini.

PIC Community Development PT. DAW, Devis Wondal mengatakan, melalui kegiatan seperti ini diharapkan komunitas Honda dapat menjadi contoh yang baik dan terus menciptakan image positif di tengah masyarakat. Yaitu dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara.

Hal senada diungkapkan oleh Penasehat GBMC Manado, Mario Tintingon. “Sebagai komunitas Honda BeAT kami sangat bersyukur karena komunitas kami berkesempatan untuk membantu sesama melalui kegiatan Honda BeAT Day ini,” katanya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *