oleh

Resmi Pimpin PTMSI Manado, Marcelino Ratu Ingin Bangkitkan Prestasi Tenis Meja

Barometer.co.id-Manado. Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Manado melalui Musyawarah Kota (Muskot) di Youth Centre Jumat (23/9-2021), Marcelino Ratu bertekad membangkitkan kembali prestasi olahraga Tenis Meja di Manado.

Marcelino Ratu terpilih lewat Muskot PTMSI Manado yang diikuti 5 perkumpulan Tenis Meja dan utusan dari pengurus Tenis Meja di tingkat kecamatan di Manado.

Ketua Panpel yang juga Ketua Pimpinan Sidang Muskot PTMSI Manado DR Stenly Lombogia menjelaskan, Muskot sudah dilaksanakan sesuai dengan kriteria yang ada.

Marcelino Ratu usai terpilih menjadi Ketua PTMSI Kota Manado yang baru periode 2021-2025 menyatakan tekadnya untuk kembali mengangkat prestasi cabang olahraga Tenis Meja Kota Manado di tingkat Sulut bahkan Nasional.

“Saya siap untuk kembali mengangkat prestasi Tenis Meja Kota Manado. Iven pertandingan akan kita tingkatkan supaya muncul kembali atlet-atlet potensial untuk mengangkat prestasi,” katanya.

Marcelino Ratu bahkan sudah menyusun komposisi kepengurusan PTMSI Kota Manado periode 2021-2025.

Sebagai Ketua Marcelino Ratu, Ketua Harian Cristovel Rumondor, Sekum Bertje Wowor dan Bendahara Renaldi Palengkahu.

Sekretaris KONI Kota Manado Hanny Kandou berharap prestasi olahraga Tenis Meja dapat lebih baik, dan tidak ada lagi masalah dalam hal kepengurusan.

“Soal pelaksanaan Muskot ini KONI Manado menyatakan ini sepenuhnya urusan PTMSI di tingkat Manado dan Sulut. KONI Manado hanya memfasilitasi,” katanya. (kim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed