oleh

PLN Dukung Tim Bola Voli Sulut Raih Prestasi di PON XX Papua

Barometer.co.id-Manado. General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki yang merupakan Wakil Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, diwakili oleh Diksi Erfani Umar selaku Senior Manager Distribusi PLN Suluttenggo menyambangi Pelatda Tim Bola Voli Putra Sulut yang tengah bersiap berlaga di PON XX Papua, Sabtu (25/09) lalu.

Dalam kunjungannya, Diksi menyampaikan bahwa PLN sudah sangat lekat dengan olahraga Bola Voli dengan Tim Elektrik PLN dan Bola Voli sudah menjadi olahraga dan tim yang sangat populer saat ini. Diksi juga menyampaikan dukungan penuh PLN Suluttenggo pada segenap atlet Tim Voli Sulut untuk dapat memberikan yang terbaik demi prestasi olahraga dengan tetap berpegang pada semangat sportifitas berkompetisi.

Tidak hanya menyampaikan dukungannya, Diksi juga memperkenalkan lebih dekat lagi aplikasi PLN Mobile kepada seluruh Atlet dan Tim Pelatih yang dipimpin oleh Joko Susanto sebagai Pelatih Kepala Tim Voli Sulut.

Diksi pun berharap agar Tim Bola Voli Sulut bersama dengan Tim Pelatih dapat tetap menjaga kesehatan karena penyelenggaraan PON XX Papua masih berada di tengah Pandemi COVID-19.

Sementara itu, Jordan Susanto yang memperkuat Tim Bola Voli Sulut sebagai Kapten Tim menyampaikan ekspektasinya agar seluruh atlet yang terlibat dapat memberikan yang terbaik guna hasil yang terbaik.

“Semoga PLN dapat menjadi lebih baik dan terus membantu masyarakat,” ujar atlet yang kini tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas De La Salle Manado ini.


Diksi menambahkan bahwa PLN saat ini sudah mulai merambah ke dunia digital dalam perbaikan dan pengembangan layanannya. Dengan aplikasi PLN Mobile, pengaduan, layanan pasang baru, bayar tagihan listrik, dan masih banyak lagi.

“Keterbatasan kita di tengah pandemi ini mendorong PLN untuk lebih dekat dengan pelanggan,” tutup Diksi.

Aplikasi PLN Mobile menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan terkait layanan kelistrikan yang dapat langsung diunduh Gratis dari Play Store dan Appstore.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *