oleh

Bupati Wongkar Janjikan Bonus Atlit Peraih Medali di Peparnas Papua

Barometer.co.id – Amurang. Atlit Sulut asal Minahasa Selatan (Minsel) yang akan berlaga di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI bertemua dengan Bupati Franky Donny Wongkar sebelum berangkat. Pada pertemuan tersebut Bupati memberikan semangan pada atlit agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dua atlit Sulut putra asli Minahasa Selatan (Minsel) yang diutus Provinsi Sulut untuk mengikuti Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja. Varly Jerico Tilaar S. Kom, berasal dari Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, serta Hendra Sariman, dari Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang. 

Pada pertemuan tersebut, Bupati membakar semangat kepada keduanya dan berpesan untuk tetap optimis, berikanlah hasil yang terbaik untuk Kabupaten Minsel, dan Pemerintah akan menyiapkan bonus. 

“Selamat berjuang, ayo harumkan nama Kabupaten Minahasa Selatan diturnamen tingkat nasional. Raihlah prestasi dan tetap mengedepankan sportifitas dalam bertanding,”pesan Bupati yang juga Ketua Umum KONI Minsel.

Informasi dirangkum, pihak National Paralympic Commite (NPC) Minsel yang merupakan organisasi membawahi Atlet Disabilitas, melalui Wakil Ketua I Bidang Organisasi Yano Lengkong  menyampaikan, para atlet sekarang sementara dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed