oleh

Transportasi Set Jek Dapat Dukungan Legislator Minsel

Barometer.co.id – Amurang. Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Fraksi PDI-Perjuangan, Machritje Lolowang sangat merespon kehadiran transportasi Online Set Jek.

Dukungan Lolowang dengan adanya SetJek bisa menambah income bagi pemilik pengendara kendaraan roda dua dan empat. Selain itu SetJek membantu para pengusaha yang ada di Minsel yang sudah bermitra usahanya agar lebih dikenal dan mempermudah para konsumen yang akan membeli produk-produk yang ada.

Selain itu kehadiran taksi online seperti ini membuat kepercayaan dan kenyamanan satu dengan yang lain antara sopir dan penumpang lebih yakin dan terpercaya. Terlebih saat memesan barang atau makanan tak perlu repot, langsung pesan dan driver SetJek yang akan mengantar.

“Kehadiran SetJek di Minsel saya sangat respon, ini bisa menambah pendapatan dan ini merupakan salah satu program perubahan untuk Minsel. Saya beralasan karena SetJek baru yang pertama di Minsel, walapun saat ini masih ada transportasi manual. Mengapa tidak kita majukan Minsel seperti daerah-daerah lainnya yang sudah mengunakan transportasi Online. Dimana transportasi ini yang tidak ribet, tidak lagi tawar menawar dari harga, nyaman dan rasa bertanggung jawab bagi driver yang ada. Tambah lagi semua driver yang diterima sudah memenuhi syarat,” ujar Lolowang.

Sementara itu Efke Mamoto selaku Istri Tonaas DPD LMI Minsel (Tommy Pantow) mengajak anggota LMI yang ada di Minsel yang suka bergabung menjadi Driver atau bermitra usaha dengan SetJek dipersilahkan.

“Ya saya persilahkan bagi seluruh LMI yang ada di Minsel mau menambah pendapatan atau sampingan menjadi Driver online. Asalkan tidak menganggu pekerjaan lainnya, serta saya menghimbau jika nantinya ada yang menjadi driver online dari LMI, jaga nama baik organisasi dari pribadi kalian masing-masing. Ingat pesan Tonaas dimana ada LMI di situ ada kenyamanan, damai sejahtera dan saling membantu satu dengan yang lainnya, sekali lagi ingat Slogan kita “Sitou Timou Tumou Tou”,”ucap Mamoto.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed