oleh

3 Jabatan Struktural dan 14 Kepsek Diganti

Barometer.co.id – Amurang. Perubahan pemangku jabatan struktur dan fungsional kembali dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, Senin (18/10). Kali ini tiga jabatan struktural dan 14 jabatan kepala sekolah.

Tiga jabatan struktural yang diganti personel baru yaitu Kepala Bidang Farmasi dan Laboratorium RSUD Amurang, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat di Dinkes serta Kepala Seksi Surveilens dan Imunisasi pada Dinkes. Masing-masing jabantan diisi oleh Hendrik Prins Tombokan, dr Ivana Silvia Kontu dan dr Wanrita Jeinly Wawolangi.

Sementara itu untuk Kepala Sekolah (Kepsek), terdiri dari 12 defintif dan 2 diberikan sebagai pelaksana tugas (Plt). Pelantikan dan penyerahan tugas dipimpin langsung oleh Bupati didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang. 

Bupati dalam sambutannya minta mereka yang telah memangku jabatan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. Wujudkan perubahan dalam hasil kerja serta pelayanan ke masyarakat.

“Mari kita bekerja bersama-sama dalam satu team work. Bekerja untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan. Selalu memegang prinsip sebagai pelayan masyarakat, jaga kepercayaan yang diberikan,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris BKD Minsel Sonny Makaenas menjelaskan pergantian jabatan yang dilakukan sudah sesuai prosedur demi pencapaian visi dan misi pemerintah. “Pastinya pergantian dilakukan sudah sesuai dengan kerangka aturan,” jelasnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed