oleh

Kunjungi Honda Virtual Exhibition, Banyak Promo Menarik

Barometer.co.id-Manado. Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 25-31 Oktober 2021.

Pameran ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengetahui produk Honda, suku cadang  dan apparel Honda maupun layanan servis tanpa harus meninggalkan rumah. Caranya sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat langsung mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di Instagram @toranghonda.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual ini menampilkan 7 booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Virtual Exhibition kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik berupa potongan angsuran 2 bulan untuk All Matik dan Honda Sonic 150R serta cashback hingga ratusan ribu rupiah. Untuk mendapatkan promo menarik lainnya, konsumen bisa memasukan kode promo: OKTOBERUNTUNG pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan bahwa sebagai komitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat, DAW mengoptimalkan media digital sebagai sarana untuk memberikan informasi lebih detail mengenai produk Honda melalui virtual exhibition.

“Virtual Exhibition ini dapat diakses dengan menggunakan smartphone mapun laptop/komputer yang saat ini menjadi salah satu alat yang sangat dekat dengan masyarakat. Dimana pameran ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ujar Jemmy.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *