oleh

Sumpah Pemuda, Mahasiswa Minsel Terima Kado

Barometer.co.id – Amurang. Masih dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam menghadapi Covid-19, penyelenggaraan upacara memperingati Sumpah Pemuda ke-93 pada Kamis (28/10) dilakukan secara virtual.


Pada momen memperingati Sumpah Pemuda ini, Pemkab Minsel memberikan kado bagi generasi muda, khususnya yang berstatus mahasiswa. Kado yang diberikan berupa pemberian beasiswa Minsel Perubahan.


Penetapan nama-nama yang mendapatkan beasiswa tertuang dalam surat keputusan Bupati Minahasa Selatan nomor 636 Tahun 2021. Diharapkan beasiswa ini dapat memberikan bantuan bagi generasi muda Minsel yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi.


Beasiswa Perubahan seperti diketahui sebagai salah satu unggulan program unggulan dari Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang selain dana duka dan insentif hamba Tuhan yang kini telah terealisisasi.


Bagi penerima beasiswa dapat mencari informasi lebih lanjut dengan menghubungi Bagian Kesra, Setdakab Minsel. Saat mengurus beasiswa diminta tetap memperhatikan Prokes Pencegahan Covid 19  dan menunjukan surat/sertifikat Vaksin Covid-19.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *