oleh

Ketua KPK, Kapolda Sulut Bermain Bulutangkis Bersama Pemain Nasional di GOR PLN Suluttenggo

Barometer.co.id-Manado. Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si , Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M dan pebulutangkis senior Indonesia, yaitu Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Richard Mainaky dan Bambang Supriyanto berkesempatan bermain bulutangkis di GOR PLN UIW Suluttenggo, Manado, pada 17 Oktober 2021 lalu.

General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki dan jajaran menyambut baik kedatangan mereka di lingkungan PLN UIW Suluttenggo. “KPK dan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan Stakeholder PLN yang memiliki peran penting. Salah satu peran KPK yaitu pendampingan dalam perbaikan tata kelola aset PLN sebagai upaya pencegahan korupsi dan potensi kerugian keuangan negara,” kata Leo Basuki.

Sementara Kepolisian Negara Republik Indonesia menurut Leo Basuki, PLN telah menjalin koordinasi dengan Polda Sulawesi Utara dalam pengamanan aset-aset PLN di Wilayah Sulawesi Utara, terutama yang merupakan objek vital nasional. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, masyarakat pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa di download di Play Store dan App Store. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile Semua Makin Mudah.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *