oleh

Semangat Juang Pahlawan Kelistrikan Tidak Mengenal Usia

Barometer.co.id-Manado. Masih dalam peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 Tahun 2021 dan dirangkaikan dengan Hari Pahlawan pada hari Kamis (10/10/2021), PLN UIW Suluttenggo memberikan apresiasi kepada insan PLN dalam hal ini adalah pegawai PLN yang sudah purna karya tetapi masih berperan dalam mendukung berbagai program energi ketenagalistrikan.

Janjte Rau yang sudah resmi purna karya dari penugasan di PLN UIW Suluttenggo pada 1 Juni 2019 silam merupakan pahlawan kelistrikan yang tidak berhenti memberikan sumbangsih berupa ide dan kontribusinya. Beliau tetap aktif berperan dan berkarya bagi kemajuan dunia ketenagalistrikan khususnys di Sulawesi Utara.

“Saya tidak pernah membayangkan akan diundang untuk diberi penghargaan seperti ini. Hal ini sangat membanggakan saya sebagai orang yang lahir dari PLN,” ungkap Jantje penuh haru.

“Harapan saya komunikasi dengan PLN terkait berbagai hal dapat terus terjalin,” tutup pria yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Bidang Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral.

Hal ini pun diapresiasi oleh Manajemen PLN UIW Suluttenggo yang dinakhodai oleh Leo Basuki selaku General Manager. Dalam momen Hari Pahlawan dan juga masih menjadi rangkaian kegiatan HLN ke – 76, Leo Basuki memberikan apresiasi kepada Jantje Rau dalam perannya sebagai Senior Purna Karya yang sangat berkontribusi dan berperan mendukung perkembangan ketenagalistrikan. Apresiasi diberikan dengan tajuk Senior Of The Year ini merupakan sebuah program hasil aspirasi dan ditentukan berdasarkan aklamasi pegawai PLN UIW Suluttenggo sendiri.

“Kami memandang Bapak Jantje lebih tinggi dari sekedar bantuan ide dan pemikiran yang diberikan selama ini, tetapi lebih dari itu tentang bagaimana Bapak Jantje yang begitu rendah hati dalam perannya terus berkarya,” tutur Basuki.

“Saya mewakili Manajemen dan Pegawai PLN UIW Suluttenggo berterima kasih atas pengabdian dan semangat juang Bapak Jantje, kami berharap akan ada Jantje berikutnya yang lahir dan membanggakan PLN,” tutup Basuki

Apresiasi Manajemen dalam peringatan HLN ke -76 dan Hari Pahlawan ini diharapkan untuk tetap berlanjut di tahun-tahun ke depan dan membawa semangat juang bagi pahlawan kelistrikan di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.

Berbagai informasi menarik lainnya dari PLN dapat diakses dari aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *