oleh

Ingin Ganti Oli Cepat dan Bebas Antrian? Ke AHASS Saja

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak konsumen sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor di AHASS. Ada penawaran spesial yang diberikan AHASS baik untuk penggantian part maupun oli.

Di bulan November ini, AHASS memperpanjang promo Ganti Oli mulai dari 46 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan gratis Jasa ganti oli, gratis konsultasi, gratis tambah angin dan gratis cek motor.

Tidak hanya itu, AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggannya berupa promo Paket Cek Aja Dulu dimana hanya dengan membayar 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai/ Aki, Air radiator, Busi, Saringan udara, Oli mesin, Kondisi ban, Rantai/ oli gear, Kampas rem, PGM-FI, Cek Lampu, Minyak rem dan Isi angin (Nitrogen/ Biasa).

Untuk penggantian sparepart dari item pemerikasaan tersebut, konsumen mendapatkan potongan jasa sampai dengan 20%.

AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggannya seperti promo Saket Semangat dengan harga mulai dari 65 ribu pelanggan bisa memilih paket 1 Oli mesin, busi, paket 2 Oli mesin, Oli gardan, Air coolant, paket 3 kuras minyak rem pad set depan dan paket 4 kuras minyak rem pad set belakang.

Technical Service Dept. Head DAW, Wido Widiantiko mengatakan bahwa Pengguna Sepeda Motor Honda yang terus meningkat membuat AHASS terus berinovasi dengan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan berbagai macam promo servis. Sekaligus mengingatkan kepada konsumen pengguna Sepeda Motor Honda untuk menggunakan hak servisnya sesuai petunjuk yang tertera di Buku Servis dan Garansi.

“Setiap pembelian Sepeda Motor Honda dilengkapi dengan buku service dan garansi yang memberikan informasi tentang garansi dan jadwal servis guna memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi prima. Jadi diingatkan agar konsumen bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis dan Garansi. Dengan servis di AHASS konsumen mendapat jaminan sparepart dan oli yang digunakan asli dan ditangani oleh mekanik yang handal,” ujar Wido.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store untuk memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto.

Dengan layanan Booking service ini konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS. Sebagai penunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan 196 tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed