oleh

Bankom Garda Sakti Manado Siap Bersinergi dengan Pemkot Manado dalam Upaya Penanggulangan Bencana

Manado – Barometer.co.id
Ancaman cuaca buruk perlu diwaspadai seluruh warga Kota Manado selama bulan Desember hingga Januari mendatang.

Pasalnya, bencana banjir dan tanah longsor maupun terjadinya pohon roboh sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Bankom Garda Sakti Kota Manado Sammy Najoan SE mengaku siap bersinergi dengan Pemkot Manado untuk bersama-sama membantu dalam upaya penanggulangan bencana.

“Bankom siap bekerja dan membantu penanggulangan bencana di Kota Manado, apabila terjadi bencana. Ini juga menjadi wujud kepedulian kami dalam mendukung tugas-tugas kemanusiaan,” ungkap Najoan, Selasa (07/12) usai dilantik sebagai Ketua Bankom Garda Sakti Kota Manado.

Ditambahkannya lagi, Bankom juga siap bersinergi dengan pihak kepolisian terutama dalam membantu penanganan kamtibmas di Kota Manado.

“Seluruh rayon dan jaring Bankom yang ada akan diefektifkan kembali untuk membantu tugas-tugas kepolisian di setiap polsek di jajaran Polres Manado,” tukas Najoan.

Sementara itu, menyikapi upaya pemerintah dalam mendorong percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Bankom siap bekerjasama dengan Pemkot Manado melalui pihak Dinas Kesehatan Kota Manado.

“Bankom siap berkolaborasi dalam membantu tim satgas covid-19 untuk percepatan vaksinasi. Seluruh jajaran akan dioptimalkan dalam mendukung program Pemkot Manado,” tandasnya.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *