oleh

Tingkatkan Pelayanan, Jasa Raharja Kerja Sama dengan Bank Sulutgo

Barometer.co.id-Manado. Untuk menunjang kegiatan usaha dan mencapai tujuan bersama dengan prinsip saling menghargai, mendukung, melengkapi, dan menyempurnakan serta tidak bertentangan dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, PT Jasa Raharja memaksimalkan Kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo), Jumat (21/1/2022).

Perjanjian kerja sama ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengoptimalkan kinerja bagi kedua belah pihak. Penandatanganan perjanjian kerja sama digelar di Kantor Pusat Bank SulutGo, dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland dengan Direktur Utama Bank SulutGo, Revino M Pepah dan disaksikan oleh Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja, Deddy Octo, Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja, Denny Ronald Lahia, Plt Kasubag Akutansi dan TJSL PT Jasa Raharja, Guntur Ribantoro Kusumo dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Bank SulutGo Meiske Kumurur.

Deddy Octo menuturkan, “Kerjasama ini menjadi sebuah upaya baru dalam mempererat sinergitas yang telah terjalin dengan PT Bank Sulutgo. PT Jasa Raharja sangat terbuka dalam menerapkan inovasi baru yang dapat menunjang dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.”

Dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada PT Jasa Raharja dalam melakukan pengelolaan dana perusahaan yang diperoleh dari pembayaran SWDKLLJ yang dibayarkan masyarakat Sulawesi Utara melalui Kantor Bersama SAMSAT maupun e-Samsat.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *