oleh

Telkomsel Hadirkan Jaringan Berkualitas pada Event Women20 di Likupang

Barometer.co.id-Likupang. Telkomsel berkomimen menghadirkan konektivitas mobile broadband 4G/LTE di Destinasi Pariwisata Super Prioritas, termasuk di Likupang, Minahasa Utara. Komitmen ini pun ditunjukkan dengan memberikan kualitas jaringan 4G/LTE terbaik dalam event internasional Women20 (W20) Presidensi Indonesia yang digelar 14-16 Februari 2022.

“Kami melakukan optimalisasi jaringan broadband 4G/LTE di Likupang untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi baik voice, sms dan internet kepada pelanggan maupun peserta agar mempermudah koordinasi pekerjaan hingga mempromosikan event dan keindahan alam Likupang melalui berbagai platform social media,” kata Manager Network Service Telkomsel Manado Robertho L.R.

Selain melakukan optimalisasi jaringan, Telkomsel juga telah melakukan penguatan kapasitas dan kualitas jaringan di kawasan Likupang sehingga lebih menjangkau luas area populasi masyarakat dan mengantisipasi lonjakan trafik broadband di main venue dan titik-titik keramaian.

Kehandalan jaringan 4G/LTE Telkomsel teruji juga saat digelarnya virtual conference dari Likupang dengan menggunakan Telkomsel Orbit. “Saat virtual conference  dilakukan, Telkomsel Orbit menjadi konektivitas utama sehingga acara berjalan lancar tanpa putus,” tambah Robertho.

Di sisi lain, Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi menyampaikan, “Untuk menikmati layanan broadband  4G/LTE Telkomsel di kawasan Likupang,  selain menggunakan smartphone, pelanggan juga bisa menggunakan Telkomsel Orbit dengan konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat.”

Telkomsel Orbit memiliki berbagai fitur unggulan, di antaranya perangkat modem wifi berkonsep plug and play yang memudahkan dalam proses aktivasi, paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan berlangganan, dukungan jaringan broadband terdepan Telkomsel, dan mengutamakan kemudahan dalam membeli hingga monitoring paket data melalui aplikasi MyOrbit.

Permintaan terhadap Telkomsel Orbit ini terus meningkat seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap internet berkecepatan tinggi selama pandemi, khususnya di wilayah residensial. Berbagai type modem dihadirkan mulai harga 479 ribu untuk Orbit Star A1  hingga Orbit Pro 2 yang sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Telkomsel Orbit juga semakin mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada dan Blibli.com , GraPARI Telkomsel dan channel resmi lainnya.

Untuk pilihan paket data Telkomsel Orbit disediakan beragam mulai dari 10 Gb dengan harga 30 ribu untuk 7 hari hingga 150 Gb dengan harga 250ribu untuk 30 hari. Paket data ini bisa dibeli melalui Aplikasi MyOrbit, Website Official Telkomsel Orbit dengan Login, Website Official Telkomsel Orbit tanpa Login, Gift MyTelkomsel, Gift UMB, dan Digipos.

“Dengan konektivitas digital berteknologi terkini melalui jaringan dan layanan Telkomsel 4G / LTE  di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Likupang Sulawesi Utara kami berharap perekonomian digital masyarakat sekitar meningkat dan dan mendorong kemajuan pariwisata Likupang,” tutup Jefri.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *