oleh

Musim Hujan, Hati-hati Lewat Jalur Ini

Barometer.co.id – Manado
Beberapa minggu kebelakang, Kota Manado mendapat curahan hujan dengan intensitas tinggi. Bahkan menurut BMKG, cuaca ekstrim ini akan berlangsung hingga akhir tahun.

Bagi pengguna jalan maupun warga harus berhati-hati bila melintas di beberapa ruas jalan. Seperti pada pantauan Barometer.co.id di jalan Katamso menuju Pikat dan Jalan Sam Ratulangi.

Saat hujan saluran air atau got di jalan Katamso meluap hingga ke jalan tidak mampu menampung volume air. Bila tidak berhati-hati, pengendara kendaraan bermotor maupun warga dapat saja terperosok. 

Kemungkinan kendaraat dapat terperosok karena saat meluap, permukaan got dengan jalan jadi sama. Apalagi got di jalan tersebut cukup dalam.

Pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut mengatakan dirinya memang khawatir saat hujan. Sebab bisa saja dirinya terperok dalam got karena sulit melihat batas dengan pinggiran jalan.

“Disini memang berbahaya, torang nyanda dapa lia mana badan jalan dengan got. Ini harus segera diantisipasi oleh pemerintah kota, jangan tunggu ada korban dulu baru bertindak,” tutur Luis Rumengan.(nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *