oleh

Jasa Raharja Sulut Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Samrat 2022

Barometer.co.id-Manado. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Bagian Operasional Denny Ronald Lahia dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan “Operasi Keselamatan Samrat 2022”, Selasa (01/03/22).

Apel yang digelar di Lapangan Mapolda Sulut ini untuk menciptakan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

Denny mengatakan, Jasa Raharja selalu berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat.

“Insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking, sehingga penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit menjadi lebih mudah bagi masyarakat,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kata dia, untuk melayani masyarakat Jasa Raharja tetap mengikuti imbauan pemerintah serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Denny.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *