oleh

Jika Diberikan Kepercayaan, Joseph Kopalit Siap Melayani di Komisi P/KB Sinode GMIM

Barometer.co.id-Manado-Nama Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (PKB) GMIM Stevanus Perumahan Taman Sari, Pnt Joseph Stevanus Kopalit mencuat jelang pelaksanaan Pemilihan Komisi Pelayanan P/KB GMIM periode 2022-2026, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Dua Saudara, Kota Bitung pada 25 Maret 2022 mendatang.

Sebanyak 35 nama masuk dalam nominasi pemilihan tersebut. Dari sejumlah nama yang masuk nominasi, Joseph Kopalit selaku Ketua P/KB Wilayah Mapanget 1 tersebut, dinilai layak masuk dalam struktur Komisi Pelayanan P/KB GMIM Periode 2022-2026.

Mengomentari soal namanya yang berada dalam daftar 35 nominasi Komisi P/KB Sinode GMIM, Kopalit mengaku bersyukur. Iapun siap melayani di Komisi P/KB Sinode jika mendapat kepercayaan dari para pemilih.”Intinya saya siap melayani jika dipercaya,” kata Joseph Kopalit, Minggu (20/03).

Selain tokoh agama kharismatik, suami dari Lady Maringka, juga tercatat sebagai pemimpin organisasi olahraga di Sulut. Ia tercatat sebagai Ketua Umum Pengprov POBSI Sulut, Ketua Umum Pengprov PELTI Sulut dan juga masuk dalam jajaran Pengurus KONI Provinsi Sulut ini aktif dalam dunia olahraga di Sulawesi Utara.

Sosoknya dermawan dan pekerja keras dalam hidupnya. Jiwa kewirausahaannya patut dijadikan inspirasi bagi P/KB se-Sinode GMIM. Pasalnya, pria low profile ini sukses dalam setiap usaha yang digelutinya.

“Masuknya Pnt Joseph yang telah matang dalam berorganisasi akan membuat Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2022-2026 semakin lebih berwarna dan semakin matang dalam pelayanan,” kata Ketua Komisi Pelayanan P/KB GMIM Paulus Sea, Pnt Jefry Palit, belum lama ini.

”Saya rasa posisi Sekretaris, Asisten Bendahara dan Wakil Asisten Bendahara Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM layak diisi Pnt Joseph,” tambahnya. (hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *