oleh

Layani Masyarakat, Koloay Serahkan Ambulace ke DPD Perindo Minsel

Barometer.co.id – Amurang

Komitmen membantu masyarakat dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPW) Partai Perindo Sulut. Melalui ketuanya, Jaclyn Koloay, pada Senin (21/03)  menyerahkan mobil ambulance kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Minsel. 


Mobil ambulance ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Terutama yang kesulitan mendapat akses ambulance.
Penyerahan mobil ambulance itu diserahkan dan diterima oleh Ketua DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor, di Sekretariat DPD Minsel, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

Menurut Koloay yang juga anggota DPRD Minsel, mobil ambulance itu diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo. Hal ini tidak lepas dari wujud kepedulian dan upaya mensejahterakan masyarakat.
“Mobil ambulance dari Ketum DPP Perindo, Bapak Harry Tanoesoedibjo, sudah saya serahkan di beberapa DPD. Salah satunya di Minsel yang dipergunakan bagi kepentingan masyarakat. Seluruh masyarakat Minsel yang membutuhkan dapat mengakses kendaraan ini,” kata Jaclyn Koloay.


Jaclyn Koloay mengatakan, pemberian mobil ambulance itu adalah bagian dari program peduli masyarakat Partai Perindo. “Harapan saya, keberadaan mobil ambulance ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan,” ucapnya. 


Selain penyerahan mobil ambulance, Jaclyn Koloay, juga meresmikan Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Minsel. Pada peresmian itu, Koloay didampingi suaminya, Meyvo Rumengan, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE).


Turut hadir dalam acara itu, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Antony, Koordinator Wilayah Minsel Rulan Palit, Sekretaris DPD Minsel Tommy Lendo, Bendahara DPD Minsel Greini Timpalan.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *