oleh

Target Bentuk Fraksi di DPRD Sulut, DPW Perindo Kerja Cepat

Barometer.co.id – Nuangan
Sejak dilantik memegang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay terus melakukan gebrakan. Tak tanggung-tanggung, dia menargetkan mampu membentuk fraksi utuh di DPRD Sulut.
Mengejar target, Koloay kerja marathon melakukan konsolidasi di semua semua Kabupaten/Kota se-Sulut. Seperti yang dilakukan pada Selasa (22/03) dengan meresmikan Sekretariat Partai Perindo di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang berada di Desa Nuangan, Kecamatan Nuangan, Selasa (22/03).

Pada kesempatan tersebut Jaclyn Koloay mengatakan sekretariat ini bukan hanya menjadi pusat pengurusan administrasi partai. Menurutnya sekretarian juga harus digunaan sebagai rumah pengaduan masyarakat. Sehingga kehadiran Perindo benar-benar dirasakan masyarakat sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan.

“Jadi, kalau ada warga yang merasa dirugikan, atau membutuhkan pendampingan secara politik maupun hukum, bisa langsung datang bertemu pengurus di sekretariat. Kita harus dekat dekat dengan masyarakat,” kata Jaclyn Koloay.

Dia juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Boltim yang telah membuat sekretariat partai. Ini penting apalagi jelang Pemilu yang persiapannya sudah dimulai. Dia juga optimis dengan kerja yang ditunjukan bakal mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian pengurus DPD Perindo Kabupaten Boltim kepada masyarakat, di bawah kepemimpinan pak Sunarto Kadengkang. Menyakini berdampak pada peningkatan kursi di DPRD,” timpal Koloay.

Peresmian Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Boltim, juga dihadiri Sekretaris DPW Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Antoni, Kepala Kantor Meyvo Rumengan, serta seluruh pengurus DPD Perindo Boltim.

Peresmian Sekretarian DPD Boltim, adalah peresmian yang kelima. Sebelumnya, Jaclyn Koloay meresmikan Sekretariat DPD Kota Kotamobagu, Kota Bitung, Kabupaten Minsel, dan penggunaan Sekretariat DPW Perindo Sulut.

Peresmian di Kota Bitung dan Kabupaten Minsel, juga dirangkaikan dengan penyerahan mobil ambulance.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *