oleh

BSG Bantu Penyediaan Air Bersih dan Pembangunan Water Tower di Unklab

Barometer.coid-Airmadidi. Bank Sulutgo (BSG) membantu penyediaan air bersih dan pembangunan water tower di Universitas Klabat (Unklab) senilai Rp150 juta. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BSG, Revino Pepah didampingi Pemimpin Corporate Secretary Linda Moniaga kepada Rektor Universitas Klabat, Denny I Rantung, Ph.D, Kamis (31/03).

“Bantuan ini selaras dengan kebutuhan kampus yang telah dikemukakan oleh pimpinan Universitas Klabat serta merupakan wujud konkrit dari program Keuangan Berkelanjutan BSG yang mengacu pada roadmap OJK tentang Sustainable Finance dan juga sebagai Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat,” kata Pepah.

Bantuan penyediaan air bersih dan pembangunan water tower ini diharapkan dapat membawa dampak yang berguna bagi kelangsungan kehidupan mahasiswa/wi di Asrama Universitas Klabat. Hadir pula dalam seremoni ini jajaran Rektorat Universitas Klabat antara lain Wakil Rektor I Ronny Walean, Wakil Rektor II Lefrand Pasuhuk, Wakit Rektor III Pdt. Edgar Tauran dan Heince Rumende selaku Pemimpin Departemen Public Relations BSG dan Pemimpin BSG Cabang Airmadidi Yolanda Manopo.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *