oleh

Walikota Bitung Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Barometer.co.id-Bitung. Walikota Bitung menyerahkan Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada tiga ahli waris pada saat Ibadah syukur satu tahun kepemimpinan, Jumat (01/04/22).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Walikota Maurits Mantiri, M.M dan Wakil Walikota (Wawali) Hengky Honandar,SE (MMHH) yang digelar secara terbatas di Ruang SH. Sarundajang Kantor Walikota Bitung.

Pada kegiatan tersebut Walikota Bitung menyerahkan santunan kematian kepada tiga ahli waris yaitu Aneke Lomboan, ahli waris Meidy Raden Mashuri Perangkat RTRW Kecamatan Madidir Kota Bitung, Meity Legrans ahli, waris Oldy Hesky Lontaan non ASN Pemeritah Kota Bitung dan Anatje Katiandagho, ahli waris dari Permenas Makatindu pekerja rentan/pemanjat kelapa Kota Bitung.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bitung, Widhi Astri Aprilia Nia menyampaikan ucapan selamat 1 tahun kepemimpinan MMHH dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama yang sudah berjalan antara BPJAMSOSTEK dan Pemkot Bitung.

Kerja sama tersebut melalui perlindungan 25.000 pekerja rentan pada program BERKAT Kota Bitung, perlindungan non ASN, Kepala lingkungan RT dan RW, dan perlindungan pekerja rentan melalui program Tali Kasih yang dibiayai melalui diakonia pejabat di kota bitung

Di tempat berbeda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Mintje Wattu menyampaikan Selamat Satu Tahun Kepemimpinan Pak Walikota dan Wakil Walikota. “Sinegritas yang terjalin antara BPJAMSOSTEK dan Pemkot Bitung sangat erat sehingga kami selalu mendapatkan support penuh dari Pak Walikota dan Wakil Walikota,” ujarnya.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *