oleh

Segera Lengkapi Dosis Vaksin Covid

Barometer.co.id – Amurang
Polres Minsel dan jajarannya menjamin terselenggaranya perayaan hari-hari besar keagamaan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu siang (13/04).

“Polres Minsel, TNI, Pemerintah Kabupaten bersama seluruh jajaran Forkopimda Minsel komitmen untuk mengawal terselenggaranya perayaan hari-hari besar keagamaan, seperti dalam waktu dekat ini yaitu Jumat Agung, Paskah serta Idul Fitri 1443 H,” ujarnya.

Menyikapi situasi pandemi Covid-19 ini, Polres Minsel terus gencar memacu akselerasi Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat hingga dosis lanjutan atau Booster.

“Masyarakat yang belum melengkapi dosis vaksin Covid-19 segera menyesuaikan dengan waktu dosis yang telah ditentukan, dosis pertama, kedua hingga booster,” tambah Kapolres.

Diingatkan juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, agar supaya perayaan hari-hari besar keagamaan ini dapat terlaksana dengan lancar, nyaman dan sehat.

“Disiplin memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat berada di lokasi keramaian serta tetap memelihara imun tubuh dengan berolahraga dan asupan makanan bergizi,” imbau Kapolres.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *