oleh

Novotel Manado Siapkan Paket Buka Puasa Rute Rempah Nusantara

Barometer.co.id-Manado. Setiap tahun, Accor Indonesia dengan ALL-Accor Live Limitless terintegrasi untuk menyelaraskan strategi pasar domestik dan program pemerintah untuk dapat terus mendukung dan memperkuat bisnis dalam negeri.

Promosi dilakukan melalui gerakan nasional #DiIndoesiaAja, dan kampanye Internasional seperti #ItsTimeforBali dan untuk melanjutkan momentum kerjasama bisnis lokal, dan melanjutkan #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal.

ALL – Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia, tetap berkomitmen dan selalu mendukung Program pemerintah dengan memberikan Pengalaman tanpa batas.

“Tahun ini Accor Indonesia meluncurkan kampanye “For The Love of Wonderful Indonesia” secara serentak untuk mengundang para tamu agar bisa menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM, menjelajahi Destinasi Indonesia, Kuliner Nusantara, seni dan budaya yang unik di Indonesia,” ujar Bilal Chamsine selaku General Manager Novotel Manado.

Ia menjelaskan, “For The Love of Wonderful Indonesia” adalah program Accor Hotels di Indonesia untuk menemukan kembali kekayaan Cita Rasa Indonesia, dan mengajak untuk terus mendukung program pemerintah dan bangga menggunakan produk Indonesia dan mendukung produk UMKM.

Serangkaian dengan peluncuran “For The Love of Wonderful Indonesia”, pada bulan suci Ramadan kali ini Accor Indonesia menawarkan promosi Buka Puasa yaitu “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless” dari Luxury Brand hingga Economy Brand yang bertemakan Taste of Wonderful Indonesia.

“Novotel Manado mengangkat tema Rute Rempah Nusantara dengan menyajikan hidangan yang berbeda setiap harinya dan dari provinsi yang berbeda untuk menu buka puasa. Karena keragaman masakan lokal dan rempah-rempah di seluruh Indonesia telah melahirkan berbagai rasa yang unik, terinspirasi dari sejarah Indonesia yang  telah dikenal untuk kebanyakan rempah-rempahnya mulai dari pala, cengkeh dan jahe hingga lada dan kayu manis, yang dibawa ke dunia oleh para pelautnya,” kata Chamsine.

Novotel Manado mendukung para jasa lokal, atau para mitra UMKM suplier lokal untuk menyediakan bahan-bahan makanan dan minuman di hotel. Salah satunya di outlet Klabat Café menyediakan Nusantara Coffee yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung ke Novotel Manado.

Selama bulan Puasa Novotel Manado menawarkan Paket Buka puasa dibanderol dengan harga Rp 150.000,- net/pax yaitu IFTAR Nusantara Spice Route dengan beberapa keuntungan seperti :

  • Beli 4 dapat 5, +2X ALL Reward Points
  • ALL Member Discount 10% OFF
    -CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless & Other CIMB Niaga Credit Card Disc 10% OFF
  • CIMB Niaga Platinum World ALL Accor Live Limitless Disc 15% OFF
  • Accor Plus Member Disc 15% OFF

Dan tersedia juga Paket Tajil yang diproduksi oleh UMKM lokal yang tersedia setiap hari hanya dengan harga Rp 55.000,- net/pax.

Untuk setiap pembelian penawaran Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless, akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child) yang merupakan Program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anak dan perkembangan masa depan dengan membantu anak-anak kurang mampu menjadi sehat, berpendidikan, bahagia dan juga untuk menciptakan lingkungan yang ramah.

Novotel Manado juga menggelar buka puasa bersama media pada Kamis (14/04). Buka puasa bersama ini untuk menjalin silahturahmi antara Novotel Manado dengan media di Manado.

“Buka puasa bersama ini merupakan ajang silahturahmi di bulan Ramadhan sebagai ungkapan terima kasih kami dan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung Novotel Manado,” tutur Richard Ezri Posumah, Director of Sales Novotel Manado.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *