oleh

Tebar Berkah Ramadhan, PLN Suluttenggo bersama YBM PLN Salurkan Bantuan

Barometer.co.id-Manado. Sebagai momentum serta wujud syukur dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh akan berkah, PLN Suluttenggo bersama YBM PLN Suluttenggo  menyelenggarakan program sosial karitas.

Mengusung spirit “Semangat Berbagi, Merawat Negeri”, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sembako serta barang-barang kebutuhan primer lain yang dibutuhkan dalam menunjang kegiatan harian senilai total Rp375 Juta.

Bantuan tersebut telah disalurkan secara bertahap di Kota Manado, Sulawesi Utara dan ditutup dengan kegiatan Doa Bersama Yatim, Dhuafa untuk Negeri dan PLN pada hari Minggu, (17/04) sebagai agenda puncak Ramadhan 1443 H.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, General Manager PLN UIW Suluttenggo yang diwakili Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Wijaya Gautama beserta jajaran dan para penerima bantuan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya kaum penerima bantuan dalam memenuhi kebutuhan selama menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan,” kata Gautama.

Pemberian bantuan yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya ini adalah wujud dari kepedulian para pegawai muslim PLN yang 2,5 % penghasilannya dizakatkan melalui YBM PLN.

Tidak hanya di Kota Manado, kegiatan penyaluran bantuan serta “Doa Bersama Yatim, Dhuafa untuk Negeri dan PLN” juga di gelar di Kota Gorontalo.

“Agenda rutin sebagai ungkapan kepedulian kepada sesama ini mudah-mudahan menjadi berkah untuk semua. Kami juga mengajak seluruh bagian dari penerima bantuan untuk terus mendoakan dan mendukung upaya PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” lanjut Gautama.

Kegiatan bersama YBM tersebut tentu saja diharapkan memberi banyak makna dalam menjalani ibadah bulan Ramadhan serta menyambut Idul Fitri, terutama dengan upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan listrik.

Untuk mempermudah pelanggan dalam  mendapatkan akses serta mengakses layanan terbaik PLN, dapat melalui PLN Mobile yang tersedia secara gratis dan dapat diunduh pada Play Store atau AppStore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed