oleh

50 Tahun Berkarya, Daya Group Berkomitmen Mencapai Masa Depan yang Lebih Baik

Barometer.co.id-Bandung. Together Shaping the Future menjadi tema Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50 bagi Daya Group. Penyelenggaraan acara ini dilaksanakan pada tanggal 2 April 2022 secara hybrid dengan menggunakan media online dan offline.

Perayaan acara HUT ini dihadiri oleh dr. Linda Rachmat selaku Shareholder Daya Group, Danny Rachmat selaku Komisaris Utama Daya Group, serta seluruh jajaran direksi Subco Daya Group. Acara ini disaksikan secara virtual oleh Theodore Permadi Rachmat dan Like Rachmat selaku Founder Triputra Group, jajaran direksi dan manajemen Triputra Group, PT Astra Honda Motor, PT Toyota Astra Motor, PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation, PT Castrol Indonesia, manajemen perusahaan pembiayaan, bank, asuransi, dan seluruh karyawan Daya Group dengan total peserta lebih dari 3.000 orang.

Kegiatan perayaan HUT Daya Group berlangsung meriah mulai dari apresiasi manusia daya, apresiasi karyawan loyal, pengenalan Gedung Graha R.A Rachmat, launching website Daya Group, serta quiz berhadiah dan doorprize. Dalam rangkaian acaranya Daya Group juga menghadirkan pembicara Merry Riana yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh peserta.

CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwargawidjaja mengatakan usia 50 tahun ini menjadi momentum bagi seluruh insan Daya Group untuk terus memperbaiki diri, menjalin kebersamaan dan membawa perusahaan ini menuju masa depan yang dicita-citakan, sejalan dengan tema Together Shaping the Future.

“Semoga Daya Group dapat terus menjadi lahan subur yang memberikan ruang tumbuh seluas-luasnya untuk seluruh karyawannya, memberi manfaat bagi seluruh stakeholdernya, serta berkontribusi maksimal bagi bangsa dan negara Indonesia,” ujar Krisgianto.

Daya Group Berbagi Ke Sesama

Sebagai wujud berbagi kebahagian di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Daya Group bersama seluruh anak perusahaannya melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam periode Bulan Maret yang merupakan salah satu rangkaian acara dalam HUT Daya Group.

Kegiatan CSR ini melibatkan anak perusahaan Daya Group, antara lain PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor), Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota), Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu), Daya Adicipta Medika, serta PT Nyalindung dengan memberikan donasi kepada 50 panti asuhan, komunitas, atau yayasan anak yang tersebar di sekitar lingkungan anak perusahaan Daya Group.

Donasi yang diberikan cukup bervariasi, seperti alat tulis, buku cerita, buku pengetahuan, tas sekolah, alat sholat, vitamin, dan sembako.

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan kegiatan CSR ini sebagai wujud rasa syukur Daya Group yang telah memasuki usia yang ke-50. Ini menjadi momen bagi kami bersama seluruh anak perusahaan Daya Group untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh pihak termasuk generasi muda di sekitar lingkungan perusahaan.

“Daya Group berharap kegiatan CSR ini dapat memberikan semangat bagi para generasi muda untuk terus belajar dan menjadi generasi yang siap untuk menyongsong perkembangan zaman,” ujar Anwar.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *