oleh

Kopdar Seru Bareng Genio, Tujuh Komunitas Honda Hadir

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu punya cara untuk lebih dekat dengan komunitas Honda yang ada di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Kali ini DAW bersama komunitas Honda Sulut mengadakan Kopdar Seru Bareng Genio.

Kegiatan diikuti oleh 37 peserta dari 7 komunitas Honda yakni Generation BeAT Manado Club (GBMC), BeAT Street Owners Club (BSOC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado, Vario Rider Club (VRC) Chapter Manado, Beatkers Manado, Beatkers Minahasa dan Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI).

Kegiatan Kopdar ini dirangkaikan dengan launching New Honda Genio dimana para komunitas pecinta sepeda motor Honda ini selain mengadakan gathering, mereka pun ikut merasakan sensasi berkendara menggunakan Sepeda Motor Honda Genio.

Acara semakin seru karena ada games menarik dan doorprize, bahkan Mario Tintingon, pendiri dan penasehat GBMC menjadi salah satu narasumber talkshow pada kegiatan Launching New Honda Genio.

Bonny Pandelaki, Promotion Department DAW mengatakan dengan adanya kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada komunitas Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio.

“Sebagai Main Dealer kami ingin terus dekat dengan komunitas Honda. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Kopdar bersamaan dengan Launching Sepeda Motor Honda terbaru agar dapat menjalin tali silahturahmi antara komunitas dan Main Dealer, atau bahkan dapat terbentuk komunitas yang baru dari Honda,” ujar Bonny.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed