oleh

Laporkan Kesiapan Listrik Jelang Idul Fitri 1443 H, GM PLN UIW Suluttenggo Temui Kapolda Sulut

Barometer.co.id-Manado. General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki menemui Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M terkait kesiapan PLN menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Rabu (20/04).

“Kami laporkan terkait kesiapan daya di Sistem SulutGo saat ini dalam kondisi surplus sehingga sangat memungkinkan bagi kami untuk tetap melayani pelanggan kami secara kontinu,” kata Leo.

“Untuk menyambut Idul Fitri 1443 H, kami juga telah mempersiapkan posko-posko layanan, serta menyiagakan petugas PLN yang tersebar diseluruh unit kerja kami untuk tetap melayani pada saat puncak hari raya,” tambah Basuki.

Pada kesempatan tersebut, Leo Basuki mengkampanyekan terkait penggunaan Aplikasi PLN Mobile dimana seluruh layanan PLN sudah dapat diakses di dalam aplikasi tersebut.

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M menyambut baik kedatangan jajaran Manajemen Atas di PLN Suluttenggo tersebut.

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini semoga akan memberikan nilai tambah bagi PLN dan Polda Sulut, terkait jika ada kendala-kendala keamanan di lapangan pada saat PLN melaksanakan pekerjaan, kami siap dukung dalam hal pengamanannya,” kata Mulyatno.

“Adapun juga mengenai pencurian pemakaian tenaga listrik, kami akan bersikap tegas untuk menindak masyarakat yang mencuri listrik. Kami juga akan melakukan pengecekan di lapangan. Hal ini menjadi komitmen kami, karena mencuri listrik juga tindakan yang merugikan negara,” tegas Mulyatno.

Kepolisian Daerah Sulawesi Utara juga meminta bantuan PLN, apabila ada kunjungan-kunjungan VIP ataupun agenda yang berskala Nasional, harapannya dapat dibackup dari sisi kelistrikan baik itu penyediaan genset, ataupun tenaga petugas yang siap stand by untuk mengamankan listrik dilokasi kegiatan.  

Dalam pertemuan ini, Leo Basuki yang juga berkapasitas sebagai Wakil Ketua Umum III Bidang Kompetisi PBVSI Sulawesi Utara melaporkan kepada Kapolda Sulut selaku Ketua Umum PBVSI Sulawesi Utara terkait kesiapan pembukaan PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022.

Untuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile, yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed