oleh

Media Gathering PLN Suluttenggo Dengan Media Perkuat Sinergi dan Silaturahmi

Barometer.co.id-Manado. PLN terus berkomitmen untuk memperkuat sinergi dan silaturahmi dengan media di Sulawesi utara sebagai salah satu sarana dalam penyampaian informasi ke publik terkait program PLN dan kondisi ketenagalistrikan di wilayah kerja Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dalam mendorong investasi dan perekonomian.

Acara yang digelar pada Rabu, 20 April 2022 tersebut dihadiri langsung General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki beserta jajaran dan perwakilan awak media.

“Peran media sangat penting dalam mendukung proses pelayanan dan bisnis yang kami jalankan. Silaturahmi ini merupakan wujud sinergitas antara PLN dan awak media” sambut Basuki

Sinergi yang terjalin selama ini sangatlah dibutuhkan, karena media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan serta mensosialisikan berbagai informasi terkait proses bisnis yang dijalankan PLN

“Saya mengapresiasi peran media yang sudah mendukung kelancaran proses bisnis dan program-program PLN, khususnya dalam hal publikasi berbagai informasi yang aktual serta faktual terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat. Sehingga peran media sebagai sarana mencerdaskan masyarakat pun dapat tercapai” lanjut Basuki

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin dan berkala, sehingga hubungan silahturahmi dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjaga dengan baik dan meningkat dari waktu ke waktu.

Melalui kegiatan tersebut juga Leo Basuki menjelaskan PLN terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile. SuperApps dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan banyak promo.

“Hadirnya promo Ramadhan Berkah dan Lebaran Ceria saat ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menunjang kebutuhan kelistrikan dan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau” terang Basuki.

Hingga saat ini PLN Mobile telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna dan terus akan bertambah seiring dengan pengembangan fitur-fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi dan mendapatkan berbagai kebutuhan layanan serta berbagai promo menarik. Masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile, yang dapat diunduh di Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.(ing)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *