oleh

Diantar Driver Perempuan, Pelaku Usaha Tambal Ban Dapat Sembako dari Jasa Raharja Sulut

Barometer.co.id-Manado. PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara sebagai penyelenggara Program Perlindungan Dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, berkomitmen untuk meningkatkan stakeholder engagement kepada masyarakat yang memiliki kontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas.

Dengan telah tibanya bulan suci Ramadan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 2 yaitu Zero Hunger atau Pengentasan Kelaparan yang termasuk kedalam Pilar Sosial, PT Jasa Raharja melaksanakan Kegiatan Ramadan dengan tema JRku Bersih (Memberi dan Mengasihi) pada Kamis (21/04).

Kegiatan yang dilakukan dengan cara memberikan paket sembako kepada pelaku usaha tambal ban yang membuka usaha di wilayah Kota Manado, Gorontalo, Kotamobagu dan Ternate ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini. Dalam kegiatan ini, Jasa Raharja melibatkan para driver Antarjo perempuan untuk mengirimkan paket sembako tersebut.

Edward De Nief Mona selalu ManagerPT. Antarjo Produk Sulut menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara. “Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di Sulawesi Utara. Terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan kepercayaan kepada perempuan-perempuan mitra Antarjo kami,” katanya.

“Kegiatan JRku Bersih Memberi dan Mengasihi sengaja berkolaborasi dengan mitra gojek perempuan karena pelaksanaannya bertepatan dengan hari kartini,” kata Pahlevi selalu kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara.

Pahlevi juga berharap kegiatan ini selain untuk mengapresiasi kartini-kartini tangguh Indonesia, juga dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat yang sudah berkontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed