oleh

Bandara Sam Ratulangi Siap Menyambut Musim Mudik Lebaran

Barometer.co.id-Manado. Menyambut musim mudik Lebaran Tahun 2022, Bandara Sam Ratulangi Manado telah menyiapkan berbagai langkah guna memperlancar arus pergerakan penumpang dalam melakukan perjalanan udara.

Selain mengoperasikan kembali Posko Terpadu Angkutan Udara, Bandara Sam Ratulangi Manado juga menyediakan 6 unit Kiosk Check in Mandiri untuk memecah penumpukan antrean penumpang di area counter check in.

“Kami telah sediakan 6 unit kiosk check in untuk mempermudah calon penumpang yang tiba lebih awal untuk melakukan check in, utamanya calon penumpang yang tidak membawa bagasi,” ungkap Minggus E.T Gandeguai, selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado.

Minggus menambahkan bahwa koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait juga diperkuat terutama di musim mudik Lebaran kali ini, manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak ground handling dan maskapai untuk membuka counter check in lebih banyak saat terlihat penumpukan antrean penumpang. 

“Kami tetap fokus pada pemantauan dalam penerapan protokol kesehatan, petugas kami juga sudah kami persiapkan dengan vaksinasi booster dan APD. Meskipun pemerintah sudah memberikan kebijakan untuk mempermudah penumpang dalam melakukan mudik, kami harap penumpang tetap dapat tertib dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Minggus.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *