oleh

Jadi Agen BRILink, Penghasilan Meningkat

Barometer.co.id-Manado. Menjadi agen BRILink ternyata bisa mendatangkan banyak keuntungan. Hal ini dialami oleh salah satu agen BRILink Julsye Shop di Desa Warembungan, Kabupaten Minahasa, Sulut. Setelah menjadi agen BRILink selama beberapa tahun, ia bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang jumlahnya lumayan.

“Saya sudah menjadi agen BRILink sejak beberapa tahun lalu. Dan saat ini setiap hari saya bisa melayani sampai 20 transaksi,” kata Julsye Legi pemilik agen BRILink Julsye Shop.

Ia mengaku, dari setiap transaksi yang dilakukan, ia mendapat fee yang jika ditotal selama satu bulan jumlahnya lumayan. “Jenis transaksi yang biasanya dilakukan di tempat saya seperti pembayaran, pembelian hingga setor ataupun tarik tunai,” katanya.

Kehadiran Agen BRILink di desanya menurut Julsye juga sangat membantu masyarakat sekitar. Sebab mereka tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan transaksi perbankan. Warung miliknya pun ikut terbantu dari segi penjualan, karena masyarakat yang datang bertransaksi bisa sekaligus berbelanja kebutuhan sehari-hari.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *