oleh

Lantik 17 DPAC Demokrat Minsel, E2L Sebut Siap di 2024

Barometer.co.id – Amurang.Persiapan menghadapi Pemilu 2024, Demokrat Sulut mulai menggerakkan mesin partai. Seperti dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulut Elly Engelbert Lasut (E2L) yang melantik 17 Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) di Minsel, saat ini akan bekerja mengisi seluruh struktur partai.

“Kalau ditanyakan target, kami saat ini sedang bekerja untuk mengisi seluruh struktur sampai di tingkat desa. Sebab untuk menjawab target Pemilu 2024, kita lebih dulu harus siap mesin partai. Itu berarti semua struktur harus terisi,” tukas Lasut yang didampingi Pengurus DPD Jhon Sumual (JOS).

Pada kesempatan tersebut E2L juga kepada seluruh kader partai Demokrat untuk menjaga persatuan. Bila ada perbedaan mari duduk bersama untuk menyelesaikan dan menyamakan persepsi. Jangan sampai karena keinginannya tidak tercapai, kemudian berbalik dan melakukan tindakan negatif.

“Tadi ada yel-yel dari kader yang hadir menerikan AHY Presiden dan E2L gubernur. Saya menjadi teringat dengan apa yang tertulis di Injil tentang Tuhan Yesus. Saat Dia masuk ke Yerusalem, mereka meneriakkan Hosana, Hosana. Namun esok harinya, mulut yang sama mencaci maki dan menerikkam salibkan dia. Jadi saya ingatkan jangan karena keinginannya belum terpenuhi, kemudian melakukan hal negatif terhadap partai,” tukasnya.

Sementara itu Jhon Sumual yang ikut mendampingi mengatakan Demokrat Sulut pada intinya siap menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 di bawah kepemimpinan Elly Lasut. Karenanya dia mengharapkan seluruh pengurus dan kader harus solid, agar target-target dapat dicapai.
“Tentunya Demokrat sangat siap dan mesin partai sudah bekerja. Di bawah pimpinan Elly Lasut kami terus melakukan konsolidasi sampai tingkat paling bawah. Kami sangat optimis apa yang sudah ditargetkan dapat tercapai. Untuk itu kita semua harus solid,” ungkapnya.

Pada bagian lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Selatan, Royke Widya Kaloh, mengatakan, pelantikan pengurus ini adalah bagian dari langkah Partai Demokrat Minsel memperkuat kendaraan partai menuju Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

“Partai Demokrat Minsel tidak mau lengah. Oleh sebab itu, jauh sebelum pesta demokrasi dilaksanakan, kami sudah harus siap,” tegas Royke Kaloh.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed